"Aura Biru Langit Hongkong=Simfoni Hong Kong=" Kumpulan Novelet karya "Tarian Pena Tiga Serangkai" Anggota FLPHK Share


Kaki Nurjanah tiba-tiba sulit digerakkan, seakan ada tarikan dari dalam bumi. Dadanya berdebar hebat, jatungnya seakan terkeping-keping karena hentakan dasyat yang datangnya dari bibir perempuan berdiri di depan suaminya, Abdullah. Kedua tangannya meremas ujung jilbab yang menjuntai, dengan bibir gemetar Ia ingin teriak, tetapi terasa kelu seakan tenggorokannya mati. Matanya mulai berkaca-kaca, dengan hati tercabik-cabik Nurjanah menyeret kedua kakinya meninggalkan tempat persembunyiannya yang tidak jauh dari tempat suaminya dan perempuan tidak di kenal itu berdebat.

"Aku tidak mau tahu. Yang jelas, Mas Abdullah harus bertanggung jawab dengan kehamilanku ini." Kata Nurmala dengah wajah geram.
"Tetapi... Nur...mana mungkin janin itu darah dagingku, dan aku sendiri sudah beristri." Pembelaan Abdullah karena merasa tidak pernah menyentuh perempuan yang di kenal saat sama-sama cuti pulang ke Indonesia dua bulan lalu.

Dua kalimat percakapan suaminya dan perempuan lain selalu menari-nari dalam pikiran Nurjanah. Kini hari-harinya murung, sendu, dan tidak ada semangat lagi bekerja. "Benarkah Mas Abdullah mengkhianati pernikahan ini." pekiknya dalam hati dengan air mata kian bebas mengalir di pipinya.

********

Sepotong cerita dari Novelet yang berjudul "Simfoni Hongkong" Karya buku ke dua dan sebelumnya sudah lahir buku kumcer berjudul "Sebutir Mutiara untuk Ayah" Dan Buku ini kado buat milad Forum Lingkar Pena Hong Kong yang ke 5 Sekalian launching pada tanggal 9 Mei 2010 di Houtung School Causeway Bay Hong Kong. Semoga FLPHK sukses selalu.... Amin Terima Kasih...

Bagi area Hong Kong bila ingin beli bisa hubungi = Ilma 67343775

Bila area Indonesia bisa hubungi = http://halamanmoeka.blogspot.com http://jualbukubagus.blogspot.com http://tokoanekakebutuhan.blogspot.com

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
Label:

5 komentar:

free download ASME mengatakan...

Bagus sekali isi blog ini.....kl boleh kenalan donk sesama bloger...ane dr Balikpapan.

lampu stop led mobil mengatakan...

ulasan atau storynya...bagus sekali...memberi pencerahan...
thx infonya...

Obat Pelangsing Tradisional Tanpa Efek Samping mengatakan...

nice & amazing

Obat Tradisional untuk Lemak Dalam Darah paling Mujarab mengatakan...

keren abis

Bunda Adriel mengatakan...

Salam Sejahterah Bagi Kita Semua...
Mohon Maaf Bilah Kedatangan Aku Mengganggu Namun Apa Yang Aku Tulis Ini Kisah Nyata Aku Dan Semoga Ada Nya Pesan Singkat Ini Bisa Bermanfaat Kepada Anda Semua.. Aku Sangat Berterima Kasih Banyak Kepada Teman" TKW Dan TKI Berkat PostinganNya Saya Bisa Kenal Dengan Abah Cahyono, Ternyata Beliau Guru Spiritual Yang Sering Membantu Orang Melalui Nomer Togel 4D/5D/6D, Dana Gaib, Pelaris, Pelet, DLL.. Alhamdulillah Aku Sudah Pulang Kampung Membuka Usaha Kecil"Lan Berkat Bantuan Abah Cahyono Melalui Bantuan Dana GaibNya Sebesar 1 Milyard Hidup Aku Sudah Jauh Lebih Baik Dari Sebelumnya.. Anda Perlu Berhati Hati Sekarang Sudah Banyak Modus Penipuan Yang Mengatas Namakan Anggota Dari Abah Cahyono, Siapa Tahu Ada Teman Butuh Bantuan Beliau Silahkan Hubungi Di Nomer PribadiNya +6285213737273 Siapa Tahu Beliau Masih Bisa Membantu Anda..




Tentang Saya

Saya Ilma Agustin. Ayah dan sekaligus ibu dari Putri, buah hati yang selalu menjadi spiritku.

Hadist

'Sesuatu yang paling cepat mendatangkan kebaikan,' sabda Rasulullah SAW, 'adalah balasan (pahala) orang yang berbuat kebaikan dan menghubungkan tali silaturahmi (hadits)